Tips Menghilangkan Lemak di Perut Secara alami | Terapi Detox Synergy

WPML not installed and activated.

Tips Menghilangkan Lemak di Perut Secara alami

By Terapi Detox Synergy on July 14, 2015 in Tips Langsing
0
0

Tips Menghilangkan Lemak di Perut Secara Alami

Pertanyaan yang sering ditanyakan mengenai lemak atau berat badan adalah mengenai cara menghilangkan lemak di bagian perut dan melangsingkan tubuh serta menurunkan berat badan, karena lemak yang tertimbun di bagian perut dapat mengganggu penampilan anda, termasuk misalnya menggunakan gaun. Lemak di perut sebenarnya merupakan salah satu jenis lemak yang paling berbahaya, selain masalah estetika, besarnya garis pinggul merupakan indikator dari berbagai penyakit lainnya.

Tubuh kita mulai meningkatkan lemak di bagian tengah tubuh kita tersebut saat kadar kortisol kita meningkat. Stress merupakan faktor utama penyebab tingginya sekresi kortisol. Saat ini terjadi, kortisol memecah jaringan yang paling efektif membakar kalori dan juga menimbun penyimpanan lemak di perut kita. Jadi, sebisa mungkin hindari stress berlebih dengan memberi pikiran anda hiburan dengan piknik bersama keluarga atau orang tersayang.

Tidur yang cukup menjadi tips menghilangkan lemak di perut selanjutnya. Jika anda ingin bekerja sampai larut malam, pikirkan kembali. Saat bioritma anda tidak tersetting dengan baik, anda akan berakhir dengan banyak makan. Kurang tidur dapat menghasilkan sensitifitas insulin, penyebab utama lemak perut! Pastikan anda mendapat tidur yang cukup, yaitu kurang lebih tujuh sampai 8 jam untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

terapidetoxsolusisehat

Gula adalah musuh anda. Memerangi lemak di perut adalah 80% makan makanan sehat. Kurangi asupan kalori anda dengan meningkatkan konsumsi protein, sayur, gandum, dan gantilah konsumsi cemilan bungkusan yang berasa dengan yang lebih sehat seperti kacang atau edamame atau buah buahan segar. Ingatlah bahwa nasi juga kaya akan gula. Tapi tidak perlu menghilangkan kebiasaan makan nasi, cukup dengan mengurangi porsinya saja sudah sangat membantu.

Tambahkan vitamin C. Hormon kortisol yang dihasilkan pada saat stress dapat menghalangi efek negatif dari stress tersebut. Vitamin C juga menghasilkan karnitin yang digunakan untuk mengubah lemak tubuh menjadi energi. Cobalah konsumsi kiwi atau paprika, dua buah ini mengandung lebih banyak vitamin C daripada jeruk.

Jadi, mulai sekarang anda bisa mulai dari mengurangi lemak di perut dulu ya.

Smart Detox rahasia langsing
Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter

About the Author

adminView all posts by admin
Terapi Detox Synergy jual produk suplemen kesehatan, produk diet detox, dan memberikan informasi tentang solusi sehat bersama Synergy.

0 Comments

Add comment

Leave a Reply